Taman Nggirli Bintaran Piyungan Wow Sejuk Banget!

Taman Nggirli - Berkat gotong royong dari warga sekitar membersihkan bantaran sungai maka terwujudlah wisata alam yang menarik untuk di kunjungi. Dengan tatanan taman yang sedemikian rupa, apik dan lengkap dengan spot fotonya, mampu menarik perhatian masyarakat untuk datang ke Taman Nggirli Bintaran Piyungan.

Taman Nggirli Bintaran Piyungan

Kenapa kok namanya Nggirli ?
Bisa jadi itu singkatan dari "Pinggir Kali" yang kalau dalam bahasa indonesia artinya Tepi (Bantaran) Sungai.

Taman Nggirli Bintaran Piyungan yang dengan luas areal -+ 1200 meter persegi ini tidak hanya menyediakan spot foto dan wahana permainan anak, namun disana juga ada warung makanan. Jadi kalau haus habis jalan jalan bisa minum sekalian istirahat.

Taman Nggirli Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta

Di Taman Nggirli juga ada kolam dengan desain hati. Permainan anak Area play ground lengkap dengan wahana permainannya. Seperti ayunan, jungklat-jungklit, dan lain-lain.

Tersedia juga gasebo, bahkan kalau dulu ada gasebo yang berada ditengah sungai. Duduk duduk bisa sambil main air. Yuk! kunjungi Taman Nggirli Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Taman Nggirli Bintaran wetan Cikal Srimulyo Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta

Pihak pengelola tidak menarik retribusi untuk megunjungi obyek ini. Pengunjung bisa datang tanpa tiket masuk satu peser pun alias Gratis.

Taman Nggirli beralamatkan di Jl Dusun Bintaran Wetan, RT 01, Bantaran Kulon, Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792.
Google map : Taman Nggirli

Demikian jalan-jalan wisata kali ini ke Taman Nggirli Bintaran Piyungan, Sampai jumpa di tempat wisata yang menarik lainnya. ☺✨

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel