Bersama SUZUKI Jadikan Perhatian Semua Orang Terpusat Padamu

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard- motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/ pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Bersama SUZUKI Jadikan Perhatian Semua Orang Terpusat Padamu

Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga menjadi komitmen utama kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki. Saling percaya dan menghormati merupakan nilai yang kami tanam dalam setiap kerja sama yang dijalani antara karyawan, pemasok, dealer-dealer diseluruh Indonesia.

Inilah Daftar Informasi yang Bisa Ditemukan di Website Suzuki


Website Suzuki menyediakan berbagai informasi menarik yang bisa diakses oleh 
pengguna kendaraan dari brand tersebut.

Lalu, informasi apa saja yang bisa ditemukan dari website resmi Suzuki Indonesia ? 
Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut :

Automobile


Bersama SUZUKI Jadikan Perhatian Semua Orang Terpusat Padamu

Informasi pertama yang bisa Anda temukan di web milik Suzuki adalah fitur 
automobile. Fitur ini memuat informasi seputar daftar mobil Suzuki yang bisa dijelajahi oleh pelanggan. Informasi daftar mobil ini disediakan dalam bentuk daftar nama kendaraan dan fotonya.

Calon pelanggan bisa mengetahui informasi detail seputar kendaraan roda empat dari Suzuki dengan cara klik pada nama mobil. Informasi yang bisa diakses pada fitur ini adalah seputar detail mobil, mulai dari fitur hingga spesifikasi kendaraan.

Motorcycle

Bersama SUZUKI Jadikan Perhatian Semua Orang Terpusat Padamu

Fitur berikutnya yang bisa diakses melalui web Suzuki adalah motorcycle. Informasi 
yang akan didapatkan pada fitur ini adalah seputar produk sepeda motor keluaran 
Suzuki. Pelanggan akan mendapatkan informasi kendaraan roda dua terbaru yang dirilis oleh Suzuki melalui fitur ini.

Ada berbagai pilihan sepeda motor yang bisa Anda lihat detailnya dengan klik nama kendaraan roda dua tersebut. Informasi yang tersedia pada fitur motorcycle berisi 
daftar sepeda motor yang masih dipasarkan oleh dealer Suzuki di seluruh Indonesia.

Daftar Harga


Informasi selanjutnya yang bisa diakses melalui website milik Suzuki adalah daftar 
harga. Bagi Anda yang ingin membeli kendaraan dari Suzuki, baik motor atau mobil bisa melihat listnya terlebih dahulu. Informasi di website ini tentu saja bermanfaat bagi Anda agar bisa mempersiapkan dana.

Daftar harga yang tersedia pada website tersebut merupakan harga resmi di dealer 
Suzuki seluruh Indonesia. Harga yang ada pada website Suzuki tersebut juga selalu 
diperbarui, sehingga Anda tidak perlu takut akan ketinggalan informasi terkini.

Temukan Dealer


Bagi Anda yang masih bingung mencari showroom resmi Suzuki di daerah sekitar, maka bisa membuka fitur temukan dealer di website. Fitur ini akan membantu Anda untuk mencari informasi mengenai daftar dealer resmi Suzuki yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Cara untuk menemukan informasi dealer resmi pada fitur ini cukup mudah. Langkah yang harus dilakukan adalah klik pada pilihan jenis kendaraan, kategori, nama provinsi, dan kota. Selanjutnya web Suzuki akan memproses permintaan dan menampilkan daftar dealer di sekitar kota yang dipilih.

Maintenance


Website Suzuki Indonesia selanjutnya menyediakan informasi seputar maintenance. Pada fitur ini terdapat empat pilihan penting yang disediakan seputar perawatan kendaraan. Informasi yang bisa didapat adalah perawatan berkala, booking servis, suku cadang, dan dan Suzuki Quality Upgrade.

Pada pilihan sub fitur perawatan berkala berisi informasi seputar estimasi biaya yang akan dikeluarkan untuk servis mobil dan sepeda motor. Selanjutnya, pada pilihan booking service, Anda akan diberikan informasi layanan untuk memesan jasa perawatan sepeda motor dan mobil di bengkel resmi Suzuki.

Informasi berikutnya yang ada pada fitur maintenance adalah seputar suku cadang 
kendaraan resmi Suzuki. Suku cadang ini berisi informasi detail mengenai spare part yang sedang dibutuhkan oleh pelanggan. Informasi terakhir adalah seputar peningkatan kualitas kendaraan yang disediakan Suzuki.

Pojok Suzuki


Fitur selanjutnya yang akan Anda dapatkan saat mengakses website adalah Pojok 
Suzuki. Pada fitur ini terdapat informasi mengenai motor club, car club, promo, dan berita. Bagi Anda yang suka bergabung dengan komunitas kendaraan, maka bisa 
mencari informasi pada car club dan motor club.

Bagi Anda yang merupakan calon pembeli kendaraan dan sedang mencari penawaran menarik dari Suzuki, maka bisa mencoba mengakses fitur promo. Selanjutnya, Anda 
juga bisa mendapatkan informasi berupa berita terbaru dari Suzuki melalui menu 
berita.

Test Drive dan Ride


Satu lagi informasi yang bisa didapatkan dari situs resmi Suzuki adalah seputar test drive dan ride. Bagi Anda yang ingin mencoba kendaraan Suzuki sebelum membelinya, maka bisa mencoba mengirimkan permintaan test drive atau ride pada fitur ini.

Ada beberapa jenis mobil dan motor yang bisa dipilih apabila Anda ingin melakukan tes berkendara. Anda akan menerima informasi persetujuan tes berkendara apabila permintaan tersebut sudah dilihat oleh admin website Suzuki.

Kunjungi Website Resmi Suzuki Indonesia : www.suzuki.co.id

Bersama SUZUKI Jadikan Perhatian Semua Orang Terpusat Padamu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel