Gowes yuk! ke Soto Terbis dan Warung Ndeso Grojogan Tamanan Bantul

Soto Terbis - Penggemar soto yang sedang berada di sekitar Yogyakarta, Ada warung asik nih yang sayang untuk dilewatkan, Soto terbis dan warung ndeso grojogan tamanan bantul. Tempat makan bertema alam yang dari hari ke hari semakin di minati banyak kalangan.

Gowes yuk! ke Soto Terbis dan Warung Ndeso Grojogan Tamanan Bantul

Setiap warung soto memiliki ciri khasnya masing-masing. Tak ketinggalan Soto Terbis jogja juga menambah daftar wisata kuliner soto di kota Jogja.

Saat sampai, pengunjung akan di suguhkan pemandangan caping-caping warna-warni menggantung diantara pohon sengon. Caping-caping warna-warni menggantung sepanjang halaman luar hingga ke dalam warung soto.

Tak kalah menarik perhatian pandangan, kalimat motivasi terpaku di pohon-pohon sengon. Pada tembok, menempel banner besar bertuliskan "Soto Terbis Ndeso Tenan, Tenan Le Ndeso". Pengunjung benar-benar dimanjakan oleh suasana pedesaan.

Dikelilingi oleh area persawahan, dan terletak diantara pohon-pohon sengon sengon yang menjulang hingga 10 – 15 meter. Daun-daunnya mampu menghalau panas sinar matahari sehingga menimbulkan rasa sejuk.

Soto Terbis dan Warung Ndeso Grojogan Tamanan Bantul

Menyantap soto sambil ngobrol dengan menyatu bersama alam bisa banget menambah kehangatan suasana.

Untuk menikmati soto terbis pengunjung bisa memilih tempat duduk yang nyaman. Lesehan atau duduk di kursi. Kursi dan mejanya terbuat dari belahan pohon. Benar-benar alami tanpa ukiran. Bisa ditempati hingga 4 orang. Sangat cocok bila berkunjung bersama keluarga atau teman-teman. 

Terbis itu kalau di Cilacap artinya pekarangan pinggir sawah,” ungkap Farah, petugas bagian kasir. Tempat kuliner yang buka sejak 8 Agustus 2020 ini, buka pukul 6.00-14.00, libur di Hari Jumat.

Menu yang ditawarkan sangat bersahabat dengan dompet. Cukup Rp5.000 untuk 1 porsi soto Terbis. Pengunjung bisa pilih daging ayam atau daging sapi. 

Teman pelengkap nyoto, ada tempe goreng dan tahu goreng seharga Rp500 per biji. Lainnya, sate usus dan sate telur puyuh siap dipesan dengan harga Rp2.000 per tusuk. Bagi penikmat kerupuk, di sini juga tersedia.

Soto dan pelengkap akan makin komplit bersama minuman. Es teh, teh panas, es jeruk, jeruk nipis panas, es lemon tea, dan lemon tea panas tersedia dengan harga mulai dari Rp2.500 hingga Rp 4.000 per gelas. 

soto terbis bantul soto terbis jalan wijoyo mulyo grujugan tamanan bantul jogja soto terbis dan warung ndeso soto terbis banguntapan alamat soto terbis soto terbis tamanan bantul soto terbis dan warung ndeso lokasi soto terbis grojogan tamanan bantul soto terbis jogja soto terbis tamanan

Selain menikmati kelezatan Soto Terbis, di tempat ini pula bisa view taman tanaman yang cantik dan  bisa belajar bercocok tanam dengan berbagai tanaman dan buah-buahan.

Lokasi Soto Terbis terletak di kabupaten Bantul. Persisnya di jalan Wijoyo mulyo nomor 23, Grojogan, Tamanan, kecamatan Banguntapan Bantul. Untuk alamat Google map : klik di sini


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel