Seruni Pantai Bagai Kilauan Emas di Tepus Gunungkidul

Banyak pantai yang menyajikan pemandangan yang menarik, Mulai dari keindahan pantai, tebing hingga panorama di cakrawala ketika matahari tenggelam - Seruni pantai bagai kilauan emas di Tepus Gunungkidul

pantai seruni gunungkidul pantai seruni gunungkidul daerah istimewa yogyakarta penginapan di pantai seruni gunung kidul lokasi pantai seruni gunung kidul pantai seruni wonosari pantai seruni yogyakarta

Tentu keindahan ini memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan. Satu pantai lagi yang bisa anda kunjungi adalah pantai Seruni yang terletak di Gunungkidul daerah istimewa yogyakarta

Di pantai para pengunjung bisa banget mendapatkan suasana tenang dengan suguhan lingkungan yang sangat alami.

Pantai Seruni menjadi tempat yang pas bagi mereka penyuka petualangan di alam terbuka yang menyajikan keindahan.

Pantai Seruni Wonosari


Pantai Seruni Tepus Gunungkidul Yogyakarta


Berikut Arti dari nama pantai Seruni, Seruni berasal dari nama bunga Seruni atau Chrysanthemun atau Chrysous yang memiliki arti emas. Itulah gambaran ketika melihat keindahan dari pantai Seruni, Panorama pemandangan yang ditawarkan setara dengan kemilaunya emas yang tahu sendirilah nilai dan keindahannya ☺ - Seruni pantai bagai kilauan emas di Tepus Gunungkidul.

Tidak heran jika banyak dari para wisatawan yang betah berlama-lama di tempat ini, baik itu untuk bersantai atau juga berfoto ria.

Pantai Seruni masuk ke dalam gugusan pantai di selatan pulau Jawa. Para wisatawan tidak diperkenankan untuk berenang atau berdiri terlalu jauh dari bibir pantai. Karena kontur dan karakter dari ombak di sekitar pantai ini sangat berbahaya.


Pantai Seruni Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta


Bagi yang gemar dunia fotografi, sumber air tawar bisa memberikan pemandangan serta panorama yang eksotis.

Di sekitar sumber air tawar ini juga terdapat pancuran untuk memudahkan para wisatawan berbilas setelah bermain-main di sekitar bibir pantai.

Meskipun tidak diperkenankan untuk mandi berenang di pantai, namun para wisatawan masih bisa bermain air di bibir pantai.
 

Lokasi Pantai Seruni Gunung Kidul

Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
Biaya di TPR utama 1 orang 10rb
Parkir 3rb/motor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel