Donasi Tembus Rp 7 Miliar, Fadil Jaidi Menggalang Dana untuk Palestina

Dari target Rp 2 Miliar, saat ini donasi tersebut telah menembus angka fantastis yaitu Rp 7 Miliar lebih. Sama seperti Taqy Malik, Fadil Jaidi juga terkejut dengan donasi yang terkumpul.

Donasi Tembus Rp 7 Miliar, Fadil Jaidi Menggalang Dana untuk Palestina

Selain Taqy Malik yang beberapa waktu lalu melakukan penggalangan dana untuk Palestina, selebgram Fadil Jaidi juga telah ikut bergerak. Alkhamdulillah beberapa selebritis Indonesia telah ikut bersuara atas masalah yang terjadi di Palestina. 

Melalui halaman donasi https://kitabisa.com/campaign/indonesiabantupalestina, Fadil Jaidi menuliskan alasannya ikut melakukan penggalangan dana tersebut.

"Assalamualaikum, Teman-teman, beberapa hari ini aku sedih banget saat ngeliat berita tentang saudara-saudara kita di Palestina. Selama beberapa hari ini juga aku mikir, kita gak bisa diem aja ngeliat kebiadaban aparat Israel ke warga Palestina," tulis Fadil Jaidi.

"Makanya aku inisiatif buat bikin galang dana ini, aku buat galang dana ini sebagai wadah buat kita semua yang mau bantu warga palestina yang sampai sekarang terus jadi korban atas invasi Israel," sambungnya.

Fadil Jaidi mengaku sangat terharu dan sedih melihat kondisi di Palestina. Hal itu terungkap lewat percakapannya dengan Taqy Malik yang diunggah di Instagram pada Minggu (16/5/2021).

"Bang taqy gue pingin nangis terus tau. lyaa gue sedih bgt,gak kebayang kalo gue disana,liat2 anak kecil. Dan yang lo bilang juga, Ada yang pro israel," tulis Fadil Jaidi.

Fadil Jaidi berterima kasih kepada Taqy Malik yang selalu berani menyuarakan masalah Palestina.

Di samping itu, Fadil Jaidi juga berterima kasih sebesar-besarnya kepada Taqy Malik yang selalu berani menyuarakan masalah ini.  

"Tapi gue mau ucapin makasih banyak juga si. Lo amat sangat sangat berani bersuara," sambung Fadil Jaidi.

"Ini tugas tugas kita dil, buat bersuara terus. jangan sampai diem, ntar kita di pertanggung jawabkan di akhirat," balas Taqy Malik. Sumber: Liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel