Simak! Rilis Harga BBM Terbaru Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta

Daftar harga terbaru bahan bakar minyak atau BBM umum untuk seluruh wilayah di Indonesia telah di rilis oleh PT Pertamina (Persero). Daftar harga baru BBM tersebut diumumkan di laman resmi Pertamina, dan sudah diberlakukan sejak kemarin, Kamis 1 April 2021. 

Rilis Harga BBM Terbaru Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta

PT Pertamina (Persero) melakukan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) Umum dalam rangka mengimplementasikan Keputusan Menteri (Kepmen) ESDM No. 62 K/12/MEM/2020 tentang Formula Harga Dasar Dalam Perhitungan Harga Jual Eceran Jenis Bahan Bakar Minyak Umum Jenis Bensin dan Minyak Solar yang Disalurkan Melalui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan.

Pada periode ini harga BBM tidak mengalami perubahan, kecuali di Provinsi Sumatera Utara karena adanya perubahan kebijakan PBBKB pemerintah daerah Provinsi Sumatera Utara dari sebelumnya 5% menjadi 7,5%.

Di bawah ini adalah daftar  harga BBM terbaru mulai 1 April 2021 untuk Daerah istimewa Yogyakarta. Harga yang dicantumkan disini merupakan harga BBM per liter dalam kurs atau mata uang rupiah, Mengutip dari laman resmi Pertamina.

Berikut Rilis Harga BBM Terbaru Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta


Pertalite :  7.650
Pertamax :  9.000
Pertamax Turbo :  9.850
Pertamax Racing - Dexlite :  9.500
Pertamina Dex :  10.200
Solar Non Subsidi :  9.400
Minyak Tanah Non Subsidi :  11.220


Demikian rilis harga BBM terbaru April 2021, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Simak! Rilis Harga BBM Terbaru Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang keren ☺😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Post Terbaru 👇

Terima kasih atas kunjungannya 😊