Bakso Mie Ayam Omah Kayu Pak Agus Mrican Giwangan, Pasti Enak dan Murah!

Apa itu Bakso? Bola daging yang umumnya ditemukan pada masakan Indonesia adalah Bakso atau baso. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang dan daging daging lainnya.

Bakso Mie Ayam Omah Kayu Pak Agus Mrican Giwangan, Enak dan Murah!

Apa itu mie ayam? Mie ayam atau bakmi ayam adalah masakan Indonesia juga yang terbuat dari mi kuning direbus mendidih kemudian ditaburi saus kecap khusus beserta daging ayam dan sayuran. Mie ayam bisa juga ditambahi dengan bakso, pangsit, dan jamur. 

Bakso Mie Ayam Omah Kayu Pak Agus Mrican Giwangan

Ok fokus ke topik judul di atas, Menurut saya sendiri yang sudah mampir di Bakso & Mie Ayam Omah Kayu Pak Agus Mrican dan mencicipi Mie Ayamnya waow!! 😋 Rasanya serius enak segar dan bersih.

 "Murah dan enak, di awal januari 2021 harga mie ayam 9 rb dan bakso 8 rb. Tempatnya bersih. Parkir juga lumayan" demikian ungkap Damar Dombret yang sudah kesana juga.

Dan juga sobat Lukman Reza mengungkapkan
"Rasanya enak, harga terjangkau, parkiran lumayan, dekat wisata pula. paket komplit. rekomended gaes!"

Bakso Mie Ayam Omah Kayu Pak Agus Mrican

Lokasi dekat wisata Bendhung Lepen Kali Gajah Wong, Mrican, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163
Alamat Google map: Klik disini


Demikian jalan-jalan kuliner kali ini di Bakso Mie Ayam Omah Kayu Pak Agus Mrican Giwangan, Sampai jumpa di tempat kuliner menarik lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel