Dengan Word length hingga 2000 kata, Konten makin berkualitas

Sebagai pemilik sebuah website sangat wajar jika mengejar high trafik untuk mendatangkan para pembaca mengunjungi website yang kamu miliki. 

Dengan Word length hingga 2000 kata, Konten makin berkualitas

Tapi terkadang banyak pemilik website terlalu bernafsu agar bisa mendapat trafik tinggi meski umur website baru 1 minggu.

Penulis spesialis dari website kerap kali menggunakan konten berkualitas sebagai pendongkrak untuk mendatangkan trafik. Mungkin ini terdengar sepele bagi sebagian orang yang menganggap menulis adalah suatu hal yang mudah dilakukan tetapi pada kenyataannya " Tidak semua website menghasilkan konten berkualitas. "

Banyak juga blogger lain yang tumbang ditengah jalan akibat kurang kesabaran mereka menghadapi perubahan algoritma google. Belum lagi mereka harus bersaing dengan situs besar yang sudah memiliki nama dan ini semakin baik dimata pencarian google.

Bagaimana cara kita untuk menghadapi hal tersebut. Opsi terbaik yang bisa dilakukan adalah " Membuat Konten Berkualitas dengan word length hingga 2000 kata. " Mengapa demikian?

1. Semakin panjang word length pada artikel maka semakin baik juga dimata pencarian maupun pembaca.

2. Artikel pilar juga merupakan cara terbaik agar bisa mendatangkan trafik pada website yang kita miliki.

3. Konten adalah aset dimasa mendatang. Jika website kamu terisi dengan konten sampah dengan metode ATYPP ( Asal Tulis Yang Penting Posting ) maka 80% pembaca akan meninggalkan laman website dan otomatis akan mengalami trafik down hingga 90%.

0 Response to "Dengan Word length hingga 2000 kata, Konten makin berkualitas"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang keren ☺😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Post Terbaru 👇

Terima kasih atas kunjungannya 😊