Cara Memesan Bike (Ojek Online) di MAXIM

Cara Memesan Bike Ojek Online di MAXIM

Apa itu Maxim Transportasi Online

Maxim adalah layanan order transportasi bertaraf internasional, membantu para penumpang dan para pengemudi menemukan satu sama lain selama lebih dari 15 tahun di berbagai negara.

Di aplikasi, Anda bisa memesan Maxim Car, Maxim Bike, atau jasa Delivery dengan harga yang ramah di kantong. Memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penumpang dengan harga yang murah.

Setiap harinya, Maxim terus mengoptimalkan layanan ”Maxim — transportasi online” agar layanan pemesanan menjadi lebih berkualitas dan terjangkau. Pada akhir perjalanan, penumpang dapat memberikan penilaian atas perjalanan, penilaian penumpang memberikan pengaruh langsung terhadap kualitas layanan.

Berbagai opsi yang ada di aplikasi membuat proses pemesanan menjadi simpel dan nyaman. Aplikasi akan menunjukkan lokasi pengemudi dalam peta online — Anda akan selalu tahu kapan waktunya untuk ke luar rumah dan menghampiri pengemudi.

Dengan bantuan reservasi, Anda bisa memesan Maxim Car atau Maxim Bike lebih awal. Anda ingin pergi jam 7 malam ini ?  Buatlah order di pagi hari atau pada waktu yang ditentukan, pengemudi pun sudah siap mengantar Anda.

Sejak pertama kali memperkenalkan diri di Indonesia pada 2018, layanan transportasi online Maxim terus mengembangkan layanannya.

Ini karena layanan ojek online (ojol) berskala internasional tersebut memiliki fitur dan layanan menarik yang membuatnya berbeda dari transportasi online lainnya.

Keunggulan sekaligus pembeda aplikasi Maxim adalah memungkinkan konsumen menjadwalkan keberangkatannya melalui fitur reservasi. Layanan ini memungkinkan konsumen untuk lebih menghemat waktu bepergian.

Fitur reservasi memungkinkan pelanggan memesan layanan Maxim satu minggu sebelum keberangkatan. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir tidak mendapatkan driver atau menunggu terlalu lama.

Berikut caranya memesan di aplikasi MAXIM


1. Download aplikasi Maxim — Tansportasi online. Klik link berikut :

2. Aplikasi dapat mendeteksi lokasi Anda secara otomatis. Tambahkan titik awal penjemputan. Bisa juga menambahkan beberapa alamat sekaligus sesuai kebutuhan Anda.

3. Cantumkan titik alamat tujuan akhir.

4. Pilih kendaraan yang akan digunakan, Maxim Car atau Maxim Bike. Jika perlu pengiriman, pilih tarif khusus Delivery. Aplikasi akan menunjukkan biaya total perjalanan.

5. Registrasi dan konfirmasi pemesanan.

Setiap harinya, layanan ini dipergunakan oleh jutaan orang di lebih dari 16 negara di dunia. Termasuk Indonesia, Azerbaijan, Armenia, Belarus, Bulgaria, Georgia, Rusia, Italia, Kazakhstan, Kirgizstan, Malaysia, Mongolia, Republik Siprus, Tajikistan, Uzbekistan, Ukraina, Montenegro, dan Republik Ceko.

Berikut tutorial videonya biar lebih jelas


Demikian Itulah caranya memesan atau order layanan MAXIM transportasi online. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memesan Bike (Ojek Online) di MAXIM"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang keren ☺😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

24 Jam Online Music Virals


Post Terbaru 👇

Terima kasih atas kunjungannya 😊