Cara Registrasi Kartu Axis 2021

Cara registrasi kartu Axis ~ Mungkin ada ya temen temen yang hari ini masih bingung caranya registrasi kartu Axis nya. Padahal baru beli nih. Gimana caranya. Tenang di sini akan di bahas bagaimana caranya. Gampang kok ☺.

Cara registrasi kartu Axis 2021

Kebutuhan akan smartphone saat ini memang sudah tak terelakkan lagi. Untuk menggunakan layanan smartphonemu, tentunya kamu butuh mendaftarkan dahulu kartu seluler perdana yang sedang kamu gunakan.

Tiap provider punya kebijakan daftar kartu perdana yang berbeda-beda. Tapi AXIS adalah provider seluler paling hits di Indonesia yang punya kebijakan praktis sehingga memudahkanmu untuk daftar kartu perdana AXIS.

Beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum registrasi kartu perdana AXIS adalah, kamu cuma bisa melakukan registrasi dengan nomor NIK yang sama sebanyak 3 kali.

Hal ini dilakukan untuk mengikuti peraturan pemerintah pusat yang terbaru dalam mencegah penyalahgunaan nomor seluler. Supaya lebih jelas, simak langkah registrasi mudah kartu AXIS di bawah ini, yuk.

Cara registrasi kartu Axis untuk pelanggan baru


Buat kamu yang baru pertama kali ini pakai kartu perdana AXIS, tentunya kamu termasuk ke dalam golongan pelanggan baru. Buat pelanggan baru, ada 2 langkah sederhana untuk daftar kartu perdana. Yaitu:

1. Cara registrasi kartu Axis secara manual


Salah satu cara daftar kartu perdana AXIS yang paling simple dan banyak dipakai adalah secara manual. Cara ini bisa kamu lakukan saat kamu mengaktifkan nomor perdana tersebut secara pertama kali.

Nantinya akan muncul jendela pop up yang meminta kamu buat melakukan registrasi kartu. Tekan opsi “OK” untuk menutup jendela tersebut.

Selanjutnya, kamu cuma perlu mengisi formulir yang tersedia dengan nomor NIK dan nomor KK. Pastikan nomor yang dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan guideline yang diberikan. Setelah tekan tombol “OK”, lakukan restart pada smartphone. Setelah smartphone menyala pasca registrasi, kamu bisa menikmati berbagai macam akses layanan yang ditawarkan oleh AXIS.

2. Cara registrasi kartu Axis lewat sms


Selain pakai cara pertama, kamu juga bisa melakukan registrasi lewat layanan SMS. Langkah-langkah daftar kartu perdana ini pun gampang banget.

Kamu cuma perlu mengetikkan SMS dengan format :

DAFTAR#NIK#NOMOR KARTU KELUARGA dan kirim pesan tersebut ke nomor 4444.

Nantinya SMS balasan dari nomor tersebut bakal muncul dengan instruksi yang perlu kamu ikuti buat menyelesaikan proses registrasi. Setelah proses pendaftaran kartu perdana selesai, pilih opsi restart di smartphone untuk mulai memanfaatkan berbagai macam layanan AXIS.

Cara registrasi kartu Axis melalui SMS untuk pelanggan lama


Buat kamu yang sebelumnya pakai kartu AXIS dan memutuskan untuk ganti nomor di provider yang sama, maka cara daftar kartu perdana yang perlu kamu terapkan sedikit beda dari pelanggan baru.

Kamu bisa pakai layanan SMS. Kirimkan pesan SMS ke nomor 4444 dengan format: 

ULANG#NIK (berjumlah 16 digit)#NOMOR KARTU KELUARGA.

Kalau misalnya kamu baru aja mengganti nomor KK, maka langkah di atas ini juga bisa kamu gunakan.

Demikian cara registrasi kartu Axis 2021, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Registrasi Kartu Axis 2021"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang keren ☺😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Post Terbaru 👇

Terima kasih atas kunjungannya 😊