Cara Mengubah Suara Menjadi Teks Online di Android

Lagi pengen mengubah suara menjadi teks tanpa Aplikasi ?  Bisa banget dong, di SpeechTexter.com kamu tidak perlu repot melakukan penginstalan. Soalnya, SpeechTexter merupakan aplikasi pengubah suara ke teks berbasiskan web.

Cara Mengubah Suara Menjadi Teks Online di Android

Buat catatan teks dengan suara Anda di SpeechTexter. SpeechTexter adalah aplikasi suara ke teks yang kuat, yang menyediakan pengenalan ucapan terus menerus dengan kamus khusus (tanda baca, nomor telepon, alamat, dll), yang membantu Anda membuat esai panjang, posting, laporan hanya dengan menggunakan suara Anda.

SpeechTexter digunakan setiap hari oleh siswa, guru, penulis, blogger di seluruh dunia.

Fitur SpeechTexter :

✅ Buat catatan teks.

✅ Kamus (Anda dapat menambahkan perintah Anda sendiri untuk tanda baca), mis. "tanda tanya" untuk "?", "baris baru" untuk (tombol ENTER)

✅ Mendukung lebih dari 70 bahasa
Akurasi pengenalan yang tinggi, sekitar 95% untuk bahasa Inggris.

Untuk memulai, pilih bahasa Anda, ketuk tombol mikrofon dan mulailah berbicara.

Jika aplikasi tidak berfungsi, pastikan perangkat Anda memenuhi persyaratan sistem.

Jika akurasi pengenalan suara rendah pastikan Anda terhubung ke internet dan tidak ada suara latar belakang, Anda berbicara dengan keras dan jelas.

Untuk hasil yang lebih baik, kunjungi situs web di https://www.speechtexter.com menggunakan browser Chrome untuk desktop (bukan seluler).

Cukup dengan membuka browser, masuk ke laman SpeechTexter.com, dan kamu sudah bisa melakukan pengetikkan teks via suara.

Aplikasi web ini tentunya bisa diakses di mana saja (PC dan smartphone), dan bisa digunakan secara gratis! Lebih cocok untuk individu alih-alih untuk keperluan industri. Yang kerennya lagi, SpeechTexter mendukung hingga 60 bahasa, termasuk bahasa Indonesia dan bahkan bahasa Jawa!

Berikut Daftar bahasa yang didukung :

Afrikaans, Albania, Amharik, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Catalan, China, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Filipina, Finlandia, Prancis, Galisia, Georgia, Jerman, Yunani, Gujarati, Ibrani, Hindi, Hongaria, Islandia, Indonesia, Italia, Jepang, Jawa, Kannada, Kazak, Khmer, Korea, Lao, Latvia, Lituavi, Makedonia, Melayu, Malayalam, Marathi, Mongolia, Nepal, Norsk, Persia, Polandia, Portugis, Punjabi, Rumania, Rusia, Serbia, Sinhala, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Sunda, Swahili, Swedia, Tamil, Telugu, Thailand, Turki, Ukraina, Urdu, Uzbek, Vietnam, Zulu.

Demikian cara mengubah suara menjadi teks online di android, semoga bermanfaat saat di perlukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

🚴‍♀️ Post Terbaru

Terima kasih atas kunjungannya 😊