Resep Alami Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih

Membersihkan badan dengan baik dan rutin tentu akan menjadi langkah mudah untuk mengatasi bau badan. Biasakan untuk mandi secara teratur di pagi hari dan juga sore hari, sehingga tubuh bersih dari berbagai bakteri dan kotoran.

jamu untuk menghilangkan bau badan cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih secara alami cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih pada ketiak cara menghilangkan bau badan dan keringat yang berlebih cara menghilangkan bau badan karena keringat berlebih cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih di ketiak

Bau badan kerap muncul akibat malasnya kita ganti baju, terutama saat kita berkeringat. Kondisi baju yang basah akibat keringat membuat tubuh semakin lembap. Hal tersebut rentan memicu perkembangbiakan bakteri penyebab bau badan. Anda harus lebih sering berganti pakaian demi meminimalkan resiko bau badan.

Penyebab bau ketiak adalah bakteri yang memecah protein di keringat dan mengubahnya menjadi zat asam. Saat tubuh memanas, kelenjar ekrin di kulit secara normal melepaskan keringat untuk mendinginkan tubuh.

Terkadang, masalah bau badan dapat memburuk dan mengurangi rasa percaya diri dan membatasi aktivitas kita sehari-hari. Namun apabila kamu sedang mengalami problema yang sama, jangan berkecil hati ☺, Bau badan bisa hilang dengan resep berikut ini ✨

Cara Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih Secara Alami


Bahan

  • Temugiring 1
  • Beluntas 10
  • Daun kayu putih 10

Caranya

Rebus semua bahan diatas dengan 4 gelas air, Jadikan hasil rebusan menjadi tersisa 2 gelas.

Minumlah di pagi dan sore hari.
Selama 18 hari.

Sumber : Klik disini

0 Response to "Resep Alami Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang keren ☺😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Post Terbaru 👇

Terima kasih atas kunjungannya 😊