Mengenal SimobiPlus Bank Sinarmas

Bank Sinarmas melakukan Digital Banking dari tahapan awal. Tujuannya untuk memberikan solusi perbankan yang lebih cepat dan praktis. Salah satunya adalah kemudahan pembukaan Tabungan Online dan Deposito Online.

Mengenal SimobiPlus Bank Sinarmas

SimobiPlus merupakan layanan Internet Banking Bank Sinarmas versi mobile yang dikembangkan untuk nasabah Bank Sinarmas melakukan transaksi perbankan dengan mudah melalui smartphone berbasis Android dan iOS.

Kini SimobiPlus hadir dengan tampilan baru untuk transaksi yang Lebih Mudah! Mulai dari top up pulsa, bayar tagihan, transfer Valas ke sesama Bank Sinarmas, beli Polis Smart Investa Link (IDR) dan Simas Investa Link (USD) hanya lewat aplikasi dan beragam kemudahan lainnya.


Mobile Banking dari Bank Sinarmas


SimobiPlus adalah aplikasi mobile dari Bank Sinarmas yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi finansial Anda.

SimobiPlus dapat terhubung dengan Uang Elektronik Bank Sinarmas (Simas E-Money), rekening tabungan, giro, deposito, kartu kredit dan seluruh produk finansial Anda di Bank Sinarmas. Cukup 1 aplikasi untuk mengakses seluruh portfolio finansial Anda di Bank Sinarmas.

Jika Anda bukan nasabah Bank Sinarmas, tidak perlu khawatir, Anda tetap dapat aktivasi SimobiPlus, dan akan dibuatkan Uang Elektronik (Simas E-Money) dengan proses cepat dan mudah.

Gunakan SimobiPlus untuk seluruh kebutuhan transaksi finansial Anda seperti: 

1. Lihat seluruh portfolio keuangan Anda di Bank Sinarmas
2. Kirim Uang ke seluruh Bank di Indonesia
3. Buka deposito dalam genggaman, dengan bunga tinggi mulai dari Rp. 500.000,-
4. Bayar di seluruh merchant favorite dengan Scan QRIS 
5. Bayar seluruh tagihan bulanan, pulsa, paket data, dan lainnya
6. Bayar tagihan kartu kredit Anda 
7. Buka rekening secara online
8. Ajukan kartu kredit dan kredit secara online / digital


Keuntungan Menggunakan SimobiPlus


Aplikasi SimobiPlus Sinarmas merupakan layanan internet banking Bank Sinarmas versi mobile untuk melakukan transaksi perbankan dengan mudah melalui smartphone.  Aplikasi andal ini cocok diterapkan di smartphone berbasis Android dan iOS.

Bagaimana tingkat keamanannya ?
Sangat aman digunakan. Setiap transaksi finansial dijamin melalui 2 faktor autentifikasi, yaitu EasyPIN dan SMS token. Alhasil, memudahkan kamu melakukan transaksi perbankan kapan dan di mana saja.

Layanan SimobiPlus bisa dimanfaatkan nasabah Bank Sinarmas yang mempunyai kartu ATM Bank Sinarmas baik tabungan perorangan, tabungan giro perorangan, baik rekening maupun kartu kredit.

Bisa Dipakai di Berbagai Smartphone Berbasis Android dan iOS
Bagi kamu yang sudah mempunyai smartphone berbasis Android atau iOS , kamu tinggal mengunduh secara mudah. Aplikasi SimobiPlus tersedia untuk Android serta iPhone (kecuali iPhone 3) serta  dapat diunduh di Google Playstore serta Apple App Store. Sangat mudah, bukan?

Proses Registrasi & Aktivasi yang Mudah
Bagaimana cara melakukan proses registrasi dan aktivasi layanan SimobiPlus? Untuk bisa menggunakan mobile banking SimobiPlus, nasabah yang sudah memiliki internet banking ataupun belum, dapat melakukan registrasi dan aktivasi langsung di aplikasi.

Kamu tinggal mengikuti instruksinya, seperti memasukkan nomor kartu ATM Bank Sinarmas saat melakukan registrasi. Nantinya kamu akan dikirim kode verifikasi 6 digit melalui SMS, memasukkan PIN ATM, mengatur password, hingga memasukkan EasyPIN.


Keuntungan dalam Satu Genggaman


Ada tiga keuntungan bagi kamu pengguna mobile banking, yaitu:

Transaksi aman dengan fitur otentikasi ganda untuk memastikan jika pengakses SimobiPlus merupakan nasabah yang sah.

Nasabah tidak perlu menggunakan hard token untuk bertransaksi. Untuk keamanan, nasabah hanya perlu memasukkan EasyPIN setiap transaksi <Rp500.000 dan SMS OTP untuk transaksi finansial dengan nominal >Rp5 juta.

Nasabah dapat menghubungkan aplikasi SimobiPlus ke lebih dari satu nomor rekening.


5 Fitur Utama Membuatmu Seakan Memiliki Asisten Bank Pribadi


Cek informasi rekening

Lewat layanan mobile banking, kamu dapat cek secara berkala dan gampang tentang Informasi Rekening, Informasi Saldo, Informasi Detail Saldo, serta Mutasi Rekening lewat smartphone.

Transfer Dana

Lewat aplikasi SimobiPlus kamu dapat transfer dana ke rekening sendiri atau antar rekening Bank Sinarmas. Aplikasi juga bisa melakukan transfer bank lain melalui SKN (kliring) atau jaringan ATM.

Pembayaran Tagihan

Kamu bisa melakukan pembayaran tagihan handphone pasca-bayar, PDAM/Palyja/Aetra, PLN Postpaid dan PLN Non Taglis, serta pembelian pulsa & token listrik.

Belanja Online

Lewat SimobiPlus, kamu bisa melakukan pembayaran belanja online dengan beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan Bank Sinarmas.

Pay by QR

Sudah bukan zamannya membawa cash banyak-banyak. Melalui fitur Pay by QR yang ada di SimobiPlus, kamu bisa melakukan pembayaran hanya tinggal scan di banyak Ada banyak penawaran diskon dan cashback untukmu.

Bank Sinarmas melakukan Digital Banking dari tahapan awal. Tujuannya untuk memberikan solusi perbankan yang lebih cepat dan praktis. Salah satunya adakah kemudahan pembukaan Tabungan Online dan Deposito Online.

Kamu nggak perlu antre di bank.  Cukup dengan buka smartphone, install aplikasi SimobiPlus, dan kamu siap membuka rekening atau deposito.
Source: SimobiPlus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel