Pesona Desa Wisata Ketingan


  Bagi kamu pecinta burung wajib sekali singgah di desa wisata Ketingan ini. Desa ini dikhususkan untuk tempat pelestarian burung Kuntul dan Blekok yang saat ini populasinya semakin menurun.
  Desa Ketingan merupakan sebuah desa wisata yang memiliki daya tarik tersendiri yang menarik untuk dikunjungi.
  Salah satu daya tarik dan keunikannya adalah pengunjung yang bisa melihat kawanan burung kuntul putih hidup selaras dengan warga sekitar.
  Burung-burung tersebut memang tinggal di area tersebut, di atas pepohonan yang ada. Sehingga suara burung akan terdengar ramai dan sangat berbeda dari tempat lainnya.
  Hal tersebut tentu sangat menarik. Bahkan para peneliti satwa dan juga para pecinta burung mengatakan bahwa Desa Ketingan merupakan salah satu lokasi terbaik untuk mengamati pola hidup dan tingkah laku burung kuntul.


  Warga pun sudah hafal betul mengenai pola hidup burung ini, mulai dari jam-jam burung mencari makan, bahkan hingga jadwal migrasi burung-burung tersebut. Tentunya lokasi wisata yang satu ini akan menarik untuk Anda kunjungi.


Lokasi :
Dari Terminal Jombor, beloklah ke arah kiri hingga sampai di perempatan Pasar Cebongan.
  Dari sana ambil belokan ke kiri dan temukan pos polisi. Belok lagi ke arah kiri kurang lebih 500 meter, dan Anda akan sampai di desa wisata Ketingan Tirtoadi Mlati Sleman DIY.

                _________^_^_________


0 Response to "Pesona Desa Wisata Ketingan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang keren ☺😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Post Terbaru 👇

Terima kasih atas kunjungannya 😊