Lima Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol

Hai teman-teman adakah nih yang mau memulai bisnis dari nol ?  Nah cocok banget nih dengan artikel kali ini yang lagi bahas Cara memulai bisnis Online dari nol.

Lima Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol

Bagi kalian yang mau memulai bisnis pasti akan bingung bagaimana memulainya maka dari itu lima cara memulai bisnis Online dari nol ini tentunya sangat berguna buat kalian. Nah apa sajakah caranya, Simak berikut ini.

1. Cari Model Bisnis


Mencari model bisnis, tentunya dalam memulai usaha kalian harus mencari tahu nih bisnis seperti apa yang akan kalian jalani dalam bisnis online tersebut, misal kalian ingin berjualan sebagai reseller kalian bisa mencari produk apa yang dijual di market place.

2. Tentukan Target Pasar


Menentukan target pasar, nah maksudnya setelah kalian mencari model bisnis kemudian kalian tentukan target pasar kalian apakah untuk kalangan anak-anak, remaja, atau bahkan dewasa karena tentunya ada suatu produk yang memiliki pasar tersendiri maka dari itu pentingnya menentukan target pasar agar lebih memudahkan menggapai pembeli.

3. Analisis Kompetitor


Menganalisis kompetitor kalian hal ini bertujuan agar kalian bisa memahami seberapa besar peluang kalian dalam menjual produk tersebut, nah jika produknya adalah produk sendiri hal ini sangat penting guna mengantisipasi kerugian karena kita harus bersaing dengan kompetitor seperti bersaing dalam harga contohnya.

4. Pasarkan Produk dengan Strategi yang Tepat


Memasarkan produk, nah yang ke empat ini terbilang wajib dan tidak tergantung kalian sendiri, hal ini wajib jika kalian ingin menggapai pembeli dari berbagai daerah di indonesia jika kalian menjualnya secara online di market place, namun jika tidak kalian juga bisa kok memasarkan secara langsung dengan mengadakan bazar.

5. Siapkan mental baja untuk konsisten dalam berbisnis


Mental baja, kalian harus mempersiapkan diri kalian guna menghadapi setiap rintangan dalam berbisnis karena begitu banyak yang sudah memulai bisnis yang kemudian gagal karena kalah bersaing dan tidak konsisten.

Demikian teman-teman lima cara memulai bisnis Online dari nol untuk pemula, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel