Becefort Obat Apa ?

Becefort adalah suplemen yang dapat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Suplemen yang satu ini mengandung beberapa nutrisi antara lain vitamin B1, B2, B6, B12, calcium pantothenate, vitamin B3, vitamin C, dan vitamin E. Becefort dikemas dalam bentuk tablet selaput dan sirup yang dapat dengan mudah dikonsumsi.

Becefort Obat Apa

Terkadang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dari konsumsi makanan saja tidak cukup. Biasanya orang-orang akan mengonsumsi suplemen vitamin agar kebutuhan nutrisi tubuh tetap terpenuhi. Salah satu suplemen yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi adalah Becefort tablet.

Suplemen yang satu ini mengandung multivitamin yang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi tubuh.

Becefort Tablet merupakan suplemen yang mengandung multivitamin. Suplemen ini digunakan untuk membantu memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh.

Konsumsi Becefort dapat Anda lakukan sebelum dan sesudah makan. Namun untuk Becefort tablet sebaiknya dikonsumsi 1 tablet 1 kali sehari.

Anak usia 2-4 tahun: setengah sendok takar 5 ml (2.5 ml), diberikan sekali sehari. 

Anak usia 5-12 tahun: 1 sendok takar 5 ml (5 ml), diberikan sekali sehari.

Becefort berguna sebagai suplemen vitamin untuk yang peduli terhadap kesehatan kulit dan daya tahan tubuh. Becefort juga sangat baik sebagai suplemen vitamin dalam keadaan masa penyembuhan dan kekurangan gizi serta pada saat hamil dan menyusui.

Demikian mengenal Becefort obat untuk apa ?, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel