3 HP harga 1 jutaan cocok untuk pelajar

Pendidikan di Indonesia sudah menggunakan sistem pembelajaran daring sehingga siswa butuh HP yang mumpuni. Dengan HP yang bagus dan juga murah maka akan menjadi pilihan bagi Anda.

HP 1 Jutaan untuk pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap muka di dalam ruangan karena pandemi Corona.

3 HP harga 1 jutaan cocok untuk pelajar

Berikut 3 hp 1 jutaan yang sangat cocok buat pelajar


Realme C11

Tentunya Realme C11 adalah pilihan utama untuk anak sekolah karena HP ini merupakan keluaran terbaru. HP Realme ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh. Tentunya dengan baterai besar ini kegiatan belajar tidak akan terganggu karena HP mengalami Lowbat.

Warnanya pun sangat menarik dan merupakan desain trendi dari HP 1 Jutaan untuk pelajar ini. Kameranya pun cukup bagus karena memiliki resolusi 13MP dan 2MP untuk melakukan pemotretan tugas. Untuk mendengarkan pelajaran dari guru pun bisa sangat jelas karena suaranya cukup menggelegar.

HP ini juga terbilang cukup wah dengan harga yang hanya 1 jutaan saja dan cocok untuk anak sekolah. Prosesor yang cepat dan CPU octa core akan menjadikan kegiatan belajar tidak akan ada lag.

Kamera depannya juga memiliki resolusi 5MP cukup untuk membuat jelas pada saat kegiatan belajar daring. Guru dan teman akan melihat para peljajar hadir dengan sorot yang sangat jelas.

Harga HP Realme C11 sendiri cukup murah yaitu RP 1.599.0000 – RP 1.699.000 saja.

Oppo A12

Oppo A12 juga bisa menjadi pilihan untuk dijadikan hadiah dan menopang kegiatan belajar anak. Oppo A12 ini dilengkapi dengan protection blue light sehingga meski lama menggunakan HP, mata tidak lelah.

Kamera belakang dengan Resolusi 13MP cukup untuk memberikan foto tugas pada guru di sekolah. Kamera depan dengan resolusi 5MP juga cukup untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar daring.

HP ini juga sudah dilengkapi fingerprint dan memiliki desain yang oke punya cocok untuk para pelajar.

Harga HP Oppo A12 adalah RP 1.899.000 dengan spesifikasi RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Realme C3

Realme C3 memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang akan membuat para pelajar nyaman untuk belajar daring. Kapasitas baterai besar akan membuat anak bebas melakukan eksplorasi tanpa perlu charging.

Masih dari produsen Realme, kali ini HP 1 jutaan untuk pelajar adalah Realme C3. Memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan desain yang lebih mencolok dibanding dengan Realme C11.

Realme C3 juga didukung dua kamera belakang untuk memotret tugas yang diberikan dan memberikan hasil tanpa blur.

Kamera depannya yang memiliki resolusi 5MP sudah cukup untuk menampilkan wajah pelajar ketika sedang online. Harga dari HP Realme C3 ini adalah Rp 1.899.000 dengan dua pilihan warna yaitu merah dan biru.

Layar Realme C3 yang cukup luas juga dengan ukuran 6.5” yang membuat pelajar bisa menangkap pelajaran lebih baik.

Itulah rekomendasi 3 HP 1 jutaan untuk pelajar yang sangat cocok bagi siswa dan ramah di kantong orang tua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel