Ini dia Streaming Radio yang penuh Hikmah

Ini dia Streaming Radio yang penuh Hikmah

Radio MQ fm Jogja


 



Jika radio diklik tidak bisa/ tidak bunyi, itu artinya server radio di mode http. Sedangkan anda berkunjung dari https jadi nggak bunyi.
Solusinya gampang banget, tinggal rubah url nya dari https ke http.
Atau tinggal klik di bawah ini :



Radio MQ fm Jogja merupakan sebuah lembaga penyiaran swasta dengan positioning awal sebagai Radio Keluarga Muslim – sejak 2012 menjadi
Inspirasi Keluarga Indonesia – yang menyiarkan program-program Islami kontemporer, yang bertujuan untuk menampilkan Islam yang indah/damai, Islam yang rahmatan lil’alamin, serta Islam yang membangun profesional muslim dan jiwa enterpreneur.

Visi :

Menjadi Media Perubahan Diri, Keluarga, dan Masyarakat, Menuju Akhlaq Mulia.

Misi :

Memberikan inspirasi dan motivasi untuk memaknai hidup dalam memberikan yang terbaik

Memberikan inspirasi dan motivasi penanaman nilai-nilai Islam dalam kehidupan.


Radio Muslim






Radio muslim merupakan radio dakwah yang berada di tengah-tengah kota Yogyakarta, di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari Yogyakarta.

Radio Muslim berkomitmen menyebarkan dakwah Islam yang sesuai dengan Alquran dan Assunnah sesuai dengan pemahaman para sahabat.

Radio ini berdiri pada tahun 2009. Awalnya radio muslim masih berpindah pindah tempat, dimulai dari kajian yang disiarkan langsung dari masjid ke masjid melalui jaringan internet sampai akhirnya pada tahun 2011 radio muslim dapat mengudara dengan gelombang fm 107,9 FM berstatus sebagai radio komunitas, akan tetapi di tahun 2012 radio komunitas ini terhenti karena masalah perizinan yang sudah tidak dapat diperpanjang lagi, sehingga radio ini tidak dapat mengudara di gelombang FM, dan hanya streaming internet saja.

Melihat antusias para pendengar radio muslim tersebut, kami ingin lebih memperluas persebaran dakwah radio muslim ini, tidak hanya melalui internet, namun juga melalui gelombang radio, sehingga radio muslim dapat didengar lebih banyak orang lagi, dari berbagai lapisan masyarakat, baik yang mengenal internet maupun tidak.

Alhamdulillah dengan pertolongan Allah Yang Maha Kuasa, Radio Muslim dapat mengudara melalui On Air di wilayah Yogyakarta dengan gelombang AM 1467Khz.

Semoga Radio Dakwah Umat Islam ini semakin bermanfaat bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya bahkan Indonesia dan seluruh kaum muslimin di seluruh dunia.
Aamiin


Radio Rodja






Radio Rodja dimulai dari sebuah radio FM komunitas yang dirintis sejak awal 2005.
Mulai mengudara untuk ujicoba pada Maret 2005.
Kemudian, dari animo masyarakat yang besar akan hadirnya Radio Rodja, Alhamdulillah, Radio Rodja untuk secara resmi mengudara pada frekuensi 756 kHz (AM) di tahun 2007. Tepatnya pada Mei 2007, Radio Rodja mengujicoba siarannya melalui frekuensi 756 AM.

Migrasi ke gelombang AM, ini adalah sebuah keputusan yang harus diambil pada saat itu dengan segala konsekuensi akan kelebihan dan kekurangannya.

Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu, sejak mengudara dengan frekuensi 756 AM ini, Radio Rodja mengalami kemajuan pesat.

Lantaran izin Allah Subhanahu wa Ta’ala pula, dan karakteristik dari sinyal AM ini yang memiliki salah satu kelebihan paling utama yaitu daya jangkaunya yang jauh lebih luas daripada sinyal FM, Radio Rodja dapat menjangkau pendengar dari berbagai wilayah.

Pendengar Radio Rodja semakin meluap (Alhamdulillah), baik dari radio analog (756 AM) maupun radio streaming.

Radio Rodja







Radio MQ fm Jogja


 




Radio Muslim







Ok sekian dulu ya bahasannya, semoga bermanfaat & terimakasih banget atas kunjungannya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel